Pages

Wednesday, September 17, 2014

Free Download Comic Life (Comic Maker)




Comic life merupakan salah satu program  atau software berbasis design graphic yang unik dan memiliki fungsi yang berbeda dengan aplikasi berbasis design graphic lainnya. Software ini sangatlah berguna untuk kalian-kalian yang ingin membuat komik berdasarkan foto yang telah diambil sebelumnya. Kita dapat menambahkan percakapan kepada foto-foto kita dan mengaturnya menjadi lembaran-lembaran komik dengan design yang menarik.



Selain tampilannya yang sederhana namun memiliki fitur yang cukup lengkap, kita juga dapat membuat berbagai macam kreasi di dalamnya. Tampilannya yang sangat cocok untuk para penggemar comic, membuat aplikasi ini lebih mengundang para kreator komik untuk menggunakannya.


Dalam penggunaanya, comic life telah digunakan banyak orang khususnya para remaja yang ingin menceritakan kisah dibalik foto-foto yang telah dia ambil maupun akan dia ambil. Hal tersebut yang menjadi kelebihan utama yang membuat posisi comic life semakin menanjak.

Selain itu, tampilan dan template yang disediakannya pun sangatlah menarik dan tidak kalah dengan manga atau komik jepang yang sudah sangat terkenal di dunia.

Berikut merupakan contoh-contoh pembuatan comic berdasarkan foto yang telah saya ambil sebelumnya :

my conversation between maudy ayunda and i

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates