Pages

Thursday, August 21, 2014

Teaching Vocabulary and Grammar for Young Learners



Vocabulary adalah hal yang terpenting dalam pembelajaran bahasa inggris, karena kemampuan bahasa seseorang bergantung pada bagaimana dia dapat menyerap kata-kata asing dan menyimpannya dalam memory kita atau dapat kita sebut perbendaharaan kata bahasa inggris kita. Namun vocabulary tidak akan berarti apa-apa bila tidak didampingi oleh grammar yang akan menjadikan semua kata yang telah kita kumpulkan lebih bermakna dan dapat dimengerti oleh orang lain. Maka dari itu, vocabulary dan grammar adalah dua hal dalam pembelajaran bahasa inggris yang saling berhubungan dan tidak dapat dipisahkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa suatu pembelajaran akan lebih mudah diserap apabila diajarkan pada saat anak masih berusia dini atau dapat kita sebut young learners. Begitu pula dengan bahasa inggris, khususnya vocabulary dan grammar. Pembelajaran tersebut akan jauh lebih mudah diserap oleh anak-anak dibandingkan orang dewasa.


Maka dari itu, terdapat beberapa tahapan yang harus ditempuh oleh anak dalam mempelajari vocabulary dan juga grammar yang sesuai dengan tahapan perkembangannya. Berikut merupakan file power point "Teaching Vocabulary and Grammar" for young learners.


No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates