Pages

Thursday, May 29, 2014

Free Download Gilbert Teaching Pronunciation.pdf


Gilbert Teaching Pronunciation pdf merupakan suatu e-book yang menyediakan pengetahuan-pengetahuan mengenai bagaimana cara kita melafalkan atau mengucapkan kata-kata dalam bahasa inggris yang benar. Banyak orang menyepelekan pentingnya pengucapan atau bagaimana cara mengatakan kalimat dalam bahasa inggris yang baik dan benar. Kebanyakan orang yang terbiasa menggunakan bahasa non-english tidak begitu menyadari akan pentingnya pengucapan bahasa inggris yang baik dan benar, namun sebenarnya hal tersebut bukanlah hal yang dapat disepelekan. Penggunaan pronunciation yang baik memiliki banyak fungsi dalam berkomunikasi dengan para native speaker, diantaranya yaitu :
  1. Penggunaan pronunciation yang baik akan membantu pembicara agar dapat menyampaikan apa yang dimaksudkan dengan mudah. Sehingga tidak akan mengundang pertanyaan dari lawan bicara yang mungkin tidak mengerti akan apa yang kita bicarakan.
  2. Penggunaan pronunciation yang baik akan memudahkan native speaker atau pendengar untuk dapat mengerti apa yang kita bicarakan dan dapat merespon perkataan kita dengan cepat dan tepat.
  3. Penggunaan pronunciation yang baik akan menghindarkan kalian dari kesalah pahaman. Karena banyak kesalah pahaman yang bahkan berujung ke dalam pertengkaran hanya karena kesalahan pronunciation yang digunakan dalam menggunakan kalimat dalam bahasa inggris.
 Maka dari itu, disini saya akan membagikan salah satu e-book yang akan membawa kalian ke dalam dunia pronunciation yang sesungguhnya. Dimana kita dapat menggali lebih dalam tentang pengucapan bahasa inggris yang baik dan benar.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates