Pages

Wednesday, June 4, 2014

Free Download E-book Word Power in 15 Minutes a Day Pdf



Seperti kita ketahui bahwa bahasa inggris merupakan bahasa internasional. Dan sebagai bahasa internasional atau bahasa asing yang pada dasarnya bukanlah suatu bahasa yang biasa kita gunakan, diperlukan adanya metode yang menarik agar tujuan pencapaian pembelajaran bahasa inggris dapat tersampaikan dengan baik.


Semakin lama semakin kita sadari bahwa bahasa inggris merupakan bahasa yang sangat penting untuk dipelajari oleh kita sebagai bangsa indonesia, agar tidak dapat dibodoh-bodohi oleh pihak luar yang ingin menghancurkan kita. Maka dari itu, banyak lembaga belajar formal maupun informal yang mulai mengajarkan bahasa inggris secara regular.

Menyadari akan pentingnya bahasa inggris, maka dibuatlah e-book "word power in 15 minutes a day" untuk memudahkan kita dalam mempelajari bahasa inggris secara efektif dan efisien. Dalam e-book ini tersedia berbagai macam tips dan trik mempelajari bahasa inggris yang efektif dan efisien.

Selain itu, disini juga kita dituntut untuk memahami dam mempelajari kata-kata baru yang kita dapatkan untuk menambah pembendaharaan kata bahasa inggris kita. Selain itu, e-book ini juga akan membukakan mata kita akan pentingnya penambahan vocabulary dan pentingnya makna suatu kata dalam hidup kita, terutama yang biasa kita gunakan sehari-hari. Karena perlu kita sadari bahwa vocabulary merupakan bagian terpenting dalam suatu pembelajaran bahasa inggris.

No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates