Pages

Saturday, June 7, 2014

Free Download Picasa 39


Satu lagi nih software berbasis design graphic yang akan saya share kepada kalian semua. Setelah Comic Life untuk membantu kita dalam pembuatan komik, Photo Scape untuk photo editing, Sothink Logo Maker untuk pembuatan logo, Photo Filtre untuk photo editing, dan Blender 3D untuk pembuatan animasi 3 dimensi. Saya akan memperkenalkan kalian dengan aplikasi Picasa 39.

Terdapat beberapa perbedaan yang cukup terlihan antara aplikasi picasa 39 ini dengan aplikasi berbasis design graphic lainnya. Aplikasi ini merupakan jawaban dari aplikasi design graphic apakah yang memiliki fitur paling lengkap ? tentu picasa 39 jawabannya.


Tampilannya yang simple namun memiliki fitur yang lengkap adalah salah satu kelebihannya. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengedit foto yang telah kita ambil ataupun yang akan kita ambil.Dan tidak hanya mengedit foto saja, namun kita juga dapat menggabungkan beberapa foto kedalam suatu frame yang menarik untuk dicoba.

Selain itu, picasa 39 juga memiliki kelebihan untuk membuat sebuah film atau video dengan cara menggabungkan beberapa foto menjadi satu video atau bahkan menggabungkan beberapa file video menjadi suatu video berdurasi lebih panjang yang sempurna. Selain ini, dalam pembuatan video, picasa 39 menyediakan fitur transisi antar video atau foto yang beraneka ragam dan menarik, tidaklah kalah dengan aplikasi pembuat atau pengedit video lainnya seperti camtasia.


No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates