Pages

Sunday, June 8, 2014

Free Download Novicorp WinToFlash.zip




Novicorp win to flash merupakan salah satu software yang menyediakan fasilitas yang sangatlah berguna bagi kita, khususnya buat kalian-kalian yang memiliki netbook. Karena dengan software ini kita dapat menginstall windows dalam laptop, komputer, maupun netbook yang kita miliki tanpa harus memiliki CD windows, namun kita dapat memindahkan isi windows tersebut kedalam flashdisk kita. Jadi software ini merupakan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan kita seperti "bagaimana cara menginstall windows dari flashdisk ?" atau "bagaimana memindahkan data dari CD windows ke dalam flashdisk kita ?".


Dengan software ini, kita dapat booting komputer kita dari flashdisk yang telah kita masukkan sebelumnya. Fasilitas ini tentu sangatlah bermanfaat bagi kita, khususnya memudahkan kita untuk membawa installan windows kita kemana saja dengan mudah, berbeda dengan CD windows yang tentunya lebih sulit untuk dibawa kemana-mana.

Maka dari itu, tentunya kita akan dimudahkan dengan adanya software yang bermanfaat ini. Jadi kita tidak perlu bertanya-tanya lagi bagimana untuk menginstall netbook kita yang pada dasarnya tidak memiliki CD room sendiri. Dan tentunya kita tidak perlu menyewa atau bahkan membeli CD Room eksternal sendiri untuk dapat menginstall windows kita.


No comments:

Post a Comment

 
Blogger Templates